Selasa, 24 Februari 2009

,,BB Dimana-Mana,,,


Beberapa hari yg lalu,sahabat gw,nia, ngebahas tentang BB..Truz,td mlm ade koz gw jg ngomongin tentang BB..Kyknya yg namanya BB tuch uda nyebar mpe kmn2 dech..Pasti kalian2 bingung kan apa sey yg gw omongin??
Sabar,yg gw maksud dengan BB disini bukan Bau Badan,tp BB adalah BlackBerry,,itu lho gadget yg bentuknya mirip PDA..Lebih lengkapnya BlackBerry adalah perangkat genggam nirkabel yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon selular, sms, faksimili Internet, menjelajah Internet, dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya.

Yuph,bener bgt gadget yang satu ini lg Boom-ing di seluruh penjuru dunia..Di Indonesia sendiri,penggunaan BB uda mulai ramai diminati..Ngga cuma kalangan artis ja yg bisa menikmati fasilitas BB,bahkan adeknya tmen gw yg masi duduk di bangku SMP ja uda dibeliin BB ma bokap-nyokapnya..Bussyyyett de,canggih bener yax..
Emang sey,fasilitas yg ditawarkan BB itu lengkap bgt..Ya ibaratnya,kita bawa laptop yg bisa masuk ke dalam kantong baju..Ckckck..


Sebenernya sey kita harusnya memberikan acungan jempol dengan dunia per-teknologi-an,karena uda bisa menciptakan alat yg spektakuler n ..Tp yg namanya ciptaan manusia,pasti ada kekurangannya jg dunk..Begitu jg dengan BB,menurut gw kelemahannya adalah kecanggihannya..Alat ini terlalu memudahkan penggunanya untuk mengakses segala data yg dibutuhkan..Nah,ini yg berbahaya,klo alat ini dipergunakan untuk niat yg ngga baik kan bisa kacau jadinya..

Klo gw sendiri sey, masi setia dengan HP gw yg jadul(jaman dulu)..Selain karna gw ngga mampu beli BlackBerry,jg karna banyak kenangan2 yg tersimpan di dalam HP gw..ceeiillaaa...Tp,klo ada yg mw ngasi hadiah BB wat gw sey,dengan SENANG HATI gw menerimanya...Rejeki mah jangan ditolak,pamali kata orang tua...Huahahahahahahaha...

5 komentar:

niAva mengatakan...

be-be?

beri2 item..
huhu..

Eko Eshape mengatakan...

Gunakan barang yang kau perlukan sebatas keperluanmu, begitu kata temenku.

Jadi kalau belum perlu BB yang pakai BH dulu, eit... HP maksudku [kok bisa lari kesana sih?]

He..he..he... mbak yang bai, coba pasang widget folloow me di blog ini, jadi aku bisa ngikutin mbaknya.

Kita sama-sama jurusan teknik sipil dan suka jurnalism, jadi mari kita bersatu melawan penjajahan di muka bumi ini [halah ... tambah ngaco iki mbak, jangan2 karen audah laper jadi otak agak bergeser sedikit].

BTW makasih sudah ngasih komentar di Blog Sipil UGM.

Jangan lupa ndaftar sebagai penulis kompasiana. Disana mbak akan banyak punya teman blogger senior [yang lebih gendeng dibanding aku]

Salam

HARTOYO AUTOCAD mengatakan...

no comment yoa..... mending duitnya beli keperluan yang sangat penting atau ditabung,.. kecuali bisnis BBlho.... nah klo yang penting akses internet cepet, murah... mending aku pilih itu 6680 setiaaa...

HARTOYO AUTOCAD mengatakan...

klo punya aplikasi map earth aku mbok dikirim yoa

Anonim mengatakan...

tau nih... kalo ngikutin perkembangan teknologi ya pasti uang kita ikut kekuras... maka dari itu kita harus kreatif... dan mulai mengembangkan apa yang sudah kita miliki... salah satunya adalah menggunakan software open source.. heheh