Rabu, 04 Februari 2009

,,,RooM MaKe oVeR,,,



Huy guys...Euummm,kyknya gw mencium bau2 liburan ney..yuupp,bener bgt wat anak2 kuliahan sekarang tuh lage masa2 liburan..kebanyakan sey tmen2 yg kuliahnya jauh dari rumah,memanfaatkan momen kyk gini wat pulang..Tp ada jg orang yg memilih untuk tetap dikosan dan mencoba mencari kegiatan lain sekedar untuk menghabiskan liburannya..Biasanya alasan mereka ngga pulang,karna masi banyak kegiatan2 yg harus dilakukan dan jeda waktu yg terlalu singkat antara waktu kosong yg ada dgn jadwal kampus seperti registrasi,bayar semesteran,dsb..Sedangkan ongkos perjalanan pulang yg mahal dinilai terlalu mubazir jika dibandingkan dgn keberadaan mereka dirumah yg cuma sebentar..Padahal mungkin uang tsb bisa dipakai untuk beli buku,beli makanan enak,dll..Dan yg paling sialnya lg AKU termasuk salah satu orang yg ngga bisa pulang..hahaha...

Iyyaa gitu deh,I'm traped in here,in my boarding house..Mw tau yg gw rasain sekarang : sepi,sendiri,selalu berharap bisa pulang,berharap libur masi seabad lg,laper,ngantuk,pengen punya helikopter,pengen ketemu asthon kutcher..(lho2,kok jd ngelantur kmn2..hehe).Tp tenang gw uda menemukan cara supaya gw ngga masuk rumah sakit jiwa gara2 kebanyakan makan kacang polong dikosan..Ini dia resep jitu dari psikolog terkenal yg tak laen dan tak asing lage ya diri gw sendiri, tanya temanmu apakah dia akan pindah kosan.Kemudian menawarkan diri kita untuk membantunya pindahan + menata kamar.Yang terakhir dan yg paling wajib kamu tanyakan apakah temanmu punya kakak cowo atau sodara cowo untuk dikenalkan padamu..hohoho juz kidding kuq..Iya deh kali ini yg beneran,Jadi jumat-sabtu ini,gw bantuin sahabat gw Nia pindah kos..Kita berdua dibantuin sama cowonya nia n tmn qt wahyudi...Untungnya sey kosan yg baru ngga jauh dari kosan yg lama..So,kita cukup mengandalkan 2 motor dan 2 cewe perkasa ja..Setelah selesai mindahin barang2,kita ke acara inti yaitu menata kamar..Kita berdua sempet adu argumen ttg tema kamar yg bakal kita buat..Ini kamar mw dibikin feminin,gothic,tomboy,simple,compicated ato childish..Akhirnya kita sepakat mengambil tema "Chic simple feminin"..Keren bgt ngga sey...hehehe..
Yauda deh,2harian kita gunting2 kertas,taro styrofoam disana,pasang accesories disini,tempel selotip disana-sini sampe2 muka gw ketempelan selotip mungkin muka gw disangka dinding kali ya ato jgn2 emang mirip???

So far, gw uda buat banyak jadwal acara selama gw libur..Yah lumayan lah penuh-penuhin kalender gw dikosan..MUngkin ngga lama lg gw bakal buka lowongan asisten kyk artis2 geto tp tu asisten gw bayar pake martabak...hihii..Wat org2 yg mengkhawatirkan diri gw disini,tenang aja gw ngga bakal masuk rumah sakit jiwa kuq,paling2 masuk buser gara2 ketauan nyolong panci tetangga...Jadi gw menghimbau kpd temen2 yg ngga bs pulang,untuk tidak bersedih hati...tersenyumlah selalu,seperti permintaan seseorang diluar sana yg memintaku untuk tersenyum menjalani hidup ini..Thx yaw..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren juga blog nya, apa lagi warna nya!

leedyaa mengatakan...

duh...blog masi amburadul kek gini dibilang keren...Tp thx yuuaa,ud ngasi comment..btw,qm anak mana? skul or kul?? ^^v