Selasa, 24 Februari 2009

,,,TerOR sMs,,,


Oya,sebelumnya gw mw say thanks wat tmen2 yg uda dteng ke acara seminar gw kmaren dan jg wat pihak2 yg uda mw gw repotin n akhirnya dibela-bela in wat jd sponsor...berkat kalian,alhamdulillah seminarnya sukses..Luv you all..Jgn kapok ya klo kpn2 aq repotin lage..hehe :)

Eeeuumm, gw cuma pengen cerita aja ne,,beberapa hari yg lalu,gw sempet di teror sm seseorang yg gw ga knal..Awalnya sms nyasar gitu,byasala ngajak knalan...Dari awal uda gw blg klo gw ga mw knalan,tp tu org teteup maksa..Ywd,akhirnya
gw iya-in ja drpd buang2 pulsa gw..Paling2 tiap dya sms,gw jwb iya dan engga..Singkat,padat..Tp lama kelamaan,ne org kyk sakit jiwa,dya minta gw jd cewenya..Hellow,hari gini pacaran sm org ga dikenal mah uda ga jaman..Yg uda jelas orgnya ja,kdg2 masi bs ngibul (bo'ong) sana-sini,apalagi yg ngga kenal..Otomatislah gw jwb ngga..Eh dya malah nuduh gw tukang bhong lah,yg nyakitin dya lah..Waduw,jd repot urusannya..Krn gw ngga mw ne masalah jd panjang n' lebar,gw diemin ja dya..Sumpa de,gara2 gw diemin,dya malah nyinggung2 soal karma..Mampus gw!!!Aaaarrghhh,,,somebody help me!!!??? Dalam keadaan yg ngga tw hrus ngapain,akhirnya gw minta bantuan seseorang yg menurut gw bisa berpikir secara dewasa..Dan bimsalabim,org freak+sakit jiwa+phsyco itu ngga gangguin gw lage...Emang kk T.O.P bgt dech..Tengkyu yuuaaa...

Btw,ngomongin soal psikopat,gw cuma mw ngasi sedikit info ttg ciri2 psikopat :
Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Psikopat tak sama dengan gila (skizofrenia/psikosis) karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya.
Psikopat memiliki 10 ciri-ciri umum

1. Sering berbohong, fasih dan dangkal. Psikopat seringkali pandai melucu dan pintar bicara,

2. Egosentris dan menganggap dirinya hebat.

3. Tidak punya rasa sesal dan rasa bersalah

4. Senang melakukan pelanggaran dan bermasalah perilaku di masa kecil.

5. Sikap antisosial di usia dewasa.

6. Kurang empati.
7. Psikopat juga teguh dalam bertindak agresif

8. Impulsif dan sulit mengendalikan diri
9. Tidak mampu bertanggung jawab dan melakukan hal-hal demi kesenangan belaka.
10. Manipulatif dan curang


Psikopat belum bisa dipastikan dapat disembuhkan atau tidak. Namun, pendapat lain yang menduga kelaianan itu berawal karena salah asuh.

Setelah baca info di atas,tiba2 gw jd merinding...jangan2....

Tidak ada komentar: