Jumat, 10 Juli 2009

confused mungkin kata yang cocok untuk ngegambarin perasaan gw saat ini..Dilemma ini cukup membuat perasaan gw terombang-ambing..Ngga seharusnya gw menyukai org yg jaauuhh di atas gw..Awalnya gw mw mengakui perasaan ini,tp entah knp semakin lama gw semakin mengharapkan cintanya..Tp gw sadar, gw terlalu muda untuknya..perbedaan umur diantara kita telalu jauh..Gw uda mencoba untuk melupakannya,tp tetap aja ngga bisa..Dia cowo terunik yg pernah gw kenal..Dia bukan tipe cowo yg gampang mengucapkan kata2 pujian..malah terkadang dia kelewat cuek sama gw,but justru dgn sikapnya yg seperti itu membuat gw penasaran..Gw ngga tw perasaan dia ke gw saat ini gimana..Mungkin gw butuh 1 tamparan untuk menyadarkan diri gw sendiri,bahwa dya ngga akan pernah menyukai gw...Gw ngga mw membuat dia menunggu untuk jangka waktu yg lama..gw ngga mw dia nungguin gw..Gw akan membiarkan dya untuk memilih yang lain yg lebih baik dari gw..Seandainya kita bertemu lebih awal,mungkin harapan itu masih ada..Aq cuma mw bilang, terima kasih untuk semuanya,semua hal yg udah kamu lakuin untuk aq..Aq sadar kuq,klo aq bukan org yg tepat untuk kamu..aq ngga pintar,aq ngga cantik,aq ngga suka lagu dangdut,aq ngga enak untuk diajak diskusi,sifatku masih kekanak-kanakan...intinya,aq bukan org yg tepat untuk jd pendamping qm..tp ketika aq menyayangi seseorang, satu hal yg pasti aq akan berusaha menjadi yg terbaik untuknya...Aq bahagia,klo qm bahagia..Cuma 1 yg aku mohon sama qm,klo qm sayang sama seseorang tunjukanlah rasa sayang itu dengan memberikan perhatian padanya..ngga usah yg ekstrim,cukup dgn perhatian2 kecil ja..terkadang perhatian yg kecillah yg lebih bermakna.. satu hal yg gw syukuri, dia ngga tau alamat blog gw..

Tidak ada komentar: