Minggu, 14 Desember 2008

,,A NigHtMaRe n I reAlly wAnT tO wAKe uP,,

Knp y,buLan deseMber taon ini tuh bulan yg paling ga enak wat gw..Tiap tgl merah gw ga bs plg,truz praktkum n laporan yg segunung,plus mslah hati..Ga tw knp,gw ngerasa kyk lg maen drama ROMANTIC jdulny "10 hari mencari CINTA"..Ckckck,gw kasi applause deh wat produser n bintang utamany..Sbnerny gw ud ga sbr mw ngasi knang2an brupa 1tamparan maniz wat bntang utamanya,tp mendngan gw simpen tenaga gw wat ngerjain tgs..I promise to myself that I don't care anything about him anymore..
Ps: tlg y jd cowo tuh hrz gentle,atuh..Hehe....

2 komentar:

HARTOYO AUTOCAD mengatakan...

haiiii pa kabarnee..... masih semangat kahhh... heeee.... tanggal 24 desember jakarta hujan gga usah pulang ntar ada banjir lagi .... tanggal 26 desember kan hari berkabung di solo aja kita buat party sendiri

HARTOYO AUTOCAD mengatakan...

haiii .... tak perlu ada sesal dihati kita. apa yang telah terjadi paling tidak memberi warna baru dalam hidup, cinta datang tak pernah kita duga, yachh bersyukur sangat lah paling tidak pernah ada 1 detik untuk kita pernah bersama, tau ga .... hidup yang kita lalui seolah berjalan tanpa kita sadari ada waktu dimana kita kan merasa bahagia bersama kekasih, bergandengan tangan, makann bareng, jalan", cari makann muter" sampe akhirnya cuma situ aja, ukhhh asiknya... tapi kadang sesal dan penyesalan datang tak pernah diduga. takdir kah...?? ujian kah...??? yaaaa... kita hanya bisa menebak.... tapi yang pasti hanya allah yang tahu akan hati kita. heee....ehhhee. ikhlas dan sabar sebagai penguat hati dan jiwa bar kita kuat dan keras seperti baja, tapi hati kita juga lembut seperti kapas. jangan pernah bersedih... moga dirimu mendapat pengganti terbaik dari dia yang telah menyakitimu. mugkin itu si dia siaapa mungki itu itu itu AKU