Rabu, 24 Desember 2008

eVaLuaSi..ajAH...

Euummm...klo uda malem trus ujan, kyaknya paling enak curhat sambil dengerin lagu yg rada2 melow (sedih) gitu...Tp jd bingung ney enaknya curhat tentang apa ya....???
Oya, taon 2008 uda tinggal itungan jari...Sedih???Klo dibilang sedih,ya lumayan sedih sey coz di taon ini ada beberapa hal menyenangkan yg gw alamin..Diantara semua hal menyenangkan,ada 3 kejadian paling berkesan wat gw..

Pertama acara LDO HM jurusan..Gw ma anak2 HMJ pergi ke Tawang Mangu,nginep disana,trus ada acara api unggun bareng,petik stroberi,mendaki gunung menuruni lembah bareng tmn2 n kakak2 senior..Disana tuh gw ngerasa seru aja, gila2an sama kakak2 senior yg baru gw kenal..bagi gw ada kebanggaan tersendiri..

Kedua pas gw ma temen2 gw touring brg ber-11 orang,naek motor ke Ketep trus ke Jogja dan gw ga bilang nyokap gw sama sekali..Gw saat itu boncengan sama mumu dan dikelompok itu,anak cewenya cuma gw sama nia doank..Ya lw bayangin aja,2 anak cewe di kumpulan cowo2 dan mereka nge-jagain kita,ngelindungin kita...serasa jd princess sehari..hehehe..

Ketiga dan yg paling berkesan, pas gw dibagiin nilai KHS(Kartu Hasil Studi) semester 2..Ya akhirnya gw bisa memberikan sesuatu wat nyokap gw..membuktikan ke nyokap klo gw bisa survive disini...Gw cuma bs sedikit membalas kasih sayang nyokap..Mom I love you..Nobody can take your place in my heart..

Tidak ada komentar: