Jumat, 05 Desember 2008

,,pRakTikum =CasTing PiLem,,

Huy...guys...MuupH bgt baru sempet nge-post blog sekarang,coz 2minggu belakangan ini gw sibuk abiz..Bayangin aja 2 praktikum dalam waktu 1 minggu..Tp yang paling seru pas gw praktikum Ilmu ukur tanah.Jd dlm praktikum itu gw disuru ngukur2 tanah,ya tingginya lah,sudutnya lah jaraknya lah.Tp gw ngukurnya pake 3 alat namanya Theodolit,waterpass n digital..berhubung gw mulai praktikumnya jam 8 pagi,dan warung makan di sekitar kampus gw baru buka jm 9an,alhasil dgn sukses tiap praktikum gw ga sempet sarapan..Nah pas gw lage ngukur2 gitu,ada mahasiswa-yg pasti bukan anak kampus gw, nyamperin qt truz nanya dgn polosnya,"Mb,lage bikin film ya??judulnya apa?Aku ikutan dicasting dunk.." Respon pertama gw ma tmen2 gw adalah saling pandang2an-mikir ne orang sapa y.Abiz itu qt smw ketawa ngakak bareng n qt ngejelasin klo ini tuh bkn mw bikin pilem..Tp tiba2 ide jahil gw muncul, asek jg kale y,qt pura2 lg audisi bikin pilem judulnya Di Bawah Terik Matahari,trus org2 yg mw di casting, gw suru gantiin gw megangin tu meteran,klo ditanya wat apa,gw bakal jawab,"Uda qm pegang dulu ja.Itu adalah adegan untuk Tokoh Utama."Hahahaha...


Hari semakin siang,dan cacing di perut gw bernyanyi semakin riang...Intinya Gw kelaperan..Berhubung praktikum gw ga bs ditinggal,jd qt ber-enam hompimpa sapa yg bakal jd sukarelawan wat beliin qt mkn..Akhirnya terpilihlah mbah Marijan a.k.a iswanto..Pas makanannya dtang, qt smw mwnyerbu n qt makan hanya beralaskan tanah beratapkan langit sumpa gw terharu ceilah suit2...

Tidak ada komentar: