Jumat, 05 Desember 2008

,,,KaMBing yaNg MaLang,,,

Btw, hari Minggu besok bg yg beragama Islam,Qt akan merayakan Idul Adha..Oy,jgn lupa siapin tisu yg banyak, jgn sedih y klo tmen2nya dipotong..Qt doakan smoga arwahnya diterima di sisi-Nya..Amien..Ngomong2 tentang hewan kurban,gw punya kejadian yg mengharukan..Jd pas gw masi kls 5 SD,seperti biasa klo hari raya,paginya gw solat bareng keluarga gw di msjid..Selesai solat gw ngikut bokap ngeliat pemotongan hewan kurban di lapangan..Pas nyampe disana gw melihat dan mendengar tangisan hewan itu..ada yg bunyinya 'mmbbbeeekk...' ada yg 'mmmoooo..'Nah ada salah satu kambing,emang sey dari awal ne kambing ud nunjukkin sikap ga pengen dipotong..tp si kambing tetep kalah tenaga ma manusia..waktu kepalanya lg proses dipotong,itu kambing melarikan diri..Lah gw kan ngeri bgt ngeliat kambing yg kepalanya oglek2 gitu lari2 di lapangan,gw narik2 bokap gw,minta pulang ke rumah...Nyampe rumah gw syok plus ngeri plus kasian ngeliat itu kambing...Nah pas sorenya,tetangga gw datang bw bungkusan...Biasalah anak kecil kn klo dpt bungkusan pasti seneng dunk n ga sabar pengen cepet2 dibuka,,Ternyata dan ternyata pas dibuka jeng jeng jeng....adalah daging kambing kurban..Tiba2 ja perut gw pusing mata gw mules gara2 inget kejadian td pagi...


Nb: Wat pecinta kambing,jujur artikel ini bukan untuk membuat anda merasa kapok untuk menikmati daging kambing.Artikel ini hanya untuk curhat semata...Sueerr dech..hehehe peace ^_^

Tidak ada komentar: