Jumat, 09 Januari 2009

,,,Nge-Fans beRaT sama TwiLighT,,,

HuRrrayy,,akhirnya ujian selese juga...Akhirnya dirikuw bisa bernapas dengan lega...Godaan wat jalan2 kyknya bole jg...mulei dari mb kos mpe tmen + kk angkatan yg uda bikin agenda study tour ke luar kota...Uuuffhh,jd tergoda ney,hehehe... Tp jujur y ujian semester ini,gw ga terlalu banyak berharap..Bisa mempertahankan nilei gw yg kmren aja,uda alhamdulillah bgt..Yang paling penting wat gw,nilei gw jgn mpe turun aja...Euumm,bisa ngga y???Klo kata sahabat gw-nia, semester ini adalah semester 'sompret'..Waduw neng,kayaknya lw sebel bgt sama semester 3,Hahaha..Tapi menurut survei dan kuisioner ke kakak angkatan,menurut mereka semster yg paling horor adalah semsetr 4..Alasannya di semester 4 itu,ada 1 mata kuliah namanya Jalan Raya yg tugas besarnya tuch bener2 menyita waktu,menguras tenaga,materi,emosi...Duuwhh,it sounds very terrible..kyaknya horornya melebihi pelem hallowen y..Mari kita lihat besok...

Btw, sekarang ney yg lg booming tuch tentang twilight-novel fiksi- dan si pemeran utamanya,edward cullen..Oy,ud pada nonton Twilight lom???Pasti banyak yg udah dech...Sedih ne,gw cuma baru baca novelnya ajah..itupun baru yg buku pertama...ketinggalan jaman bgd ga sey...Hehehe...Tp walopun gw baru baca buku pertamanya,gw langsung nge-fans berat sama ceritanya..Gw suka ja sama karakter si Edward Cullen yg misterius tp penuh surprise...Eeuumm,jd penasaran pengen cepet2 nonton pelemnya + baca buku keduanya " new moon"... Hayoo...sapa yg mw traktir nonton??? hagz..hagz...

Tidak ada komentar: